Manfaat dan Khasiat Madu Kaliandra

on Jumat, 16 Agustus 2013



Madu kaliandra adalah madu ternak yang dihasilkan dari nektar bunga kaliandra yang dihisap oleh lebah madu yang digembalakan diarea hutan kaliandra, walaupun disana ada bunga selain bunga kaliandra akan tetapi yang mendominasi adalah bunga kaliandra makannya disebut madu kaliandra atau madu bunga kaliandra.   Madu kaliandra mempunyai sifat yang berbeda dengan madu lain. Jumlah kandungan glukosa dalam madu ini lebih tinggi dibandingkan dengan fruktosa. Pada umumnya kandungan utama madu adalah fruktosa. Sehingga madu ini mudah mengkristal. Orang yang terbiasa minum madu kaliandra akan mengetahui aroma khas dari madu kaliandra. Namun dari manapun nektarnya, madu asli merupakan sumber gizi yang sangat lengkap.







Dengan kayanya kandungan nutrisi nektar bunga kaliandra, maka jenis madu yang dihasilkannya pun sangat luar biasa manfaat dan khasiatnya. Khasiat madu kaliandra atau khasiat madu bunga kaliandra yang paling utama adalah meningkatkan hormon dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Madu Kaliandra khasiatnya secara umum adalah :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh.
2. Menurunkan tekanan darah tinggi.
3. Meningkatkan dan memperbaiki kualitas hormon.
4. Memperbaiki sistem pencernaan.


5. Memperbaiki metabolisme tubuh.
6. Mengatasi susah tidur atau insomnia.
7. Mempercepat penyembuhan luka bakar.


Itulah manfaat dan khasiat madu kaliandra. Bagi anda yang mau merasakan manfaat dan khasiat madu kaliandra, SILAHKAN coba produk kami. Madu asli dan murni Madu Kaliandra.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar